KUR BNI Bisa Cair hingga Rp50 Juta Melalui Pengajuan Online, Simak untuk Tambahan Modal Usaha Anda

- 2 Februari 2022, 10:39 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI untuk UMKM bisa diajukan dari rumah secara online
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI untuk UMKM bisa diajukan dari rumah secara online /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – KUR BNI bisa cair hingga Rp50 juta yang bisa diajukan secara online, simak artikel ini untuk mendapatkannya sebagai tambahan modal usaha anda.

KUR BNI memberi kemudahan untuk nasabahnya dengan cara menyediakan pengajuan yang bisa dilakukan secara online dari rumah.

KUR BNI tidak tanggung-tanggung memberikan bantuan, pasalnya kucuran modal usaha hingga p50 juta siap dicairkan untuk kebutuhan modal usaha UMKM.

Baca Juga: Perlu Penuhi 5 Syarat Ini untuk Pengajuan KUR BRI Tahun 2022 Cair Rp50 Juta, Tanpa Agunan Bunga Rendah

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Di tahun 2022 ini, Bank BNI menyiapkan dana mencapai Rp38 triliun khusus untuk penyaluran Kredit Usaha Rakyat yang ditujukan membantu modal usaha UMKM.

Dari dana Rp38 triliun tersebut, para UMKM yang mengajukan KUR BNI bisa mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Khusus Perempuan UMKM! Simak Syarat Ini dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

Program Kredit Usaha (KUR) ini sengaja dibuat oleh pemerintah guna membantu UMKM yang usahanya terhambat akibat pandemi Covid-19.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI juga memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja ataupun sebagai Kredit Investasi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x