Simak, Inilah Syarat Lengkap Mengajukan PNM Mekaar Plus yang Cair hingga Rp25 Juta untuk Perempuan UMKM

- 5 Februari 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi perempuan UMKM, begini cara mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus
Ilustrasi perempuan UMKM, begini cara mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah syarat lengkap mengajukan PNM Mekaar Plus yang siap kucurkan bantuan modal usaha khusus untuk perempuan UMKM hingga Rp25 juta.

Bagi anda perempuan UMKM, siapkan syarat berikut ini untuk mengajukan PNM Mekaar Plus jika ingin mendapat bantuan modal usaha hingga Rp25 Juta.

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Baca Juga: Rejeki Dahsyat hingga Rp50 Juta dari KUR BRI untuk Pemilik KTP dengan Syarat Ini, Begini Caranya

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Bagi anda perempuan UMKM, simak syaratnya karena PNM Mekaar Plus tidak ragu memberikan bantuan modal usaha kepada nasabahnya, terutama perempuan UMKM yang sedang berjuang menjalankan usahanya.

Baca Juga: Penjelasan Syarat dan Cara Ajukan KUR BRI 2022, Pinjaman Mikro hingga Rp100 Juta Bunga 3 Persen Tanpa Jaminan

Selain itu, PNM Mekaar Plus juga tidak memberatkan nasabahnya karena untuk mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta ini, para perempuan UMKM tidak direpotkan dengan persyaratan yang rumit.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah