Kucuran Dana hingga Rp500 Juta Siap Dicairkan KUR Mandiri kepada UMKM yang Memenuhi Syarat Ini, Simak!

- 7 Februari 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta dari KUR Mandiri untuk UMKM, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta dari KUR Mandiri untuk UMKM, begini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – KUR Mandiri siap kucurkan dana besar hingga Rp500 juta khusus untuk UMKM yang telah memenuhi syarat sebagai berikut.

KUR Mandiri hadir sebagai angin segar untuk UMKM yang sedang membutuhkan modal usaha, kini UMKM bisa meminjam dana hingga Rp500 juta untuk keperluan modal usahanya.

KUR Mandiri memiliki beberapa jenis Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang dibuat untuk membantu UMKM, salah satunya bisa cair dengan nominal besar yaitu hingga Rp500 juta.

Baca Juga: Bansos PKH Cair Bulan Ini, Klik cekbansos.kemensos.go.id dan Pastikan Anda Mendapat Bantuan hingga Rp2,4 Juta

KUR sendiri merupakan program pemerintah yang sengaja dibuat untuk memajukan UMKM, program ini disalurkan melalui berbagai lembaga keuangan termasuk Bank Mandiri.

Di tahun 2022 ini, pemerintah menyiapkan anggaran sebesar Rp373,1 triliun untuk Program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Dari anggaran tersebut, KUR Mandiri menyediakan plafond hingga Rp500 juta yang bisa anda pinjam untuk tambahan modal usaha.

Kucuran dana tersebut KUR Mandiri buat dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan.

Baca Juga: Rejeki Senin 7 Februari 2022, Spesial untuk Perempuan Tangguh Dapat Pinjaman Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

Untuk mewujudkan tujuan tersebut, KUR Mandiri memiliki 5 jenis KUR yang bisa cair hingga Rp500 juta sebagai tambahan modal usaha anda.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x