Langkah Praktis Daftar KUR BNI hingga Cair Rp50 Juta, Siapkan Syarat Ini dan Ikuti Petunjuknya

- 10 Februari 2022, 15:07 WIB
Ilustrasi, pengajuan KUR BNI Rp50 juta bisa online melalui HP dan laptop
Ilustrasi, pengajuan KUR BNI Rp50 juta bisa online melalui HP dan laptop /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Ini langkah praktis daftar KUR BNI hingga Cair Rp50 juta. Bank Negara Indonesia (BNI) sebuah perbankan BUMN yang menjadi mitra pemerintah dalam menyalurkan dana UMKM, pada tahun 2022 ini kembali mengucurkan pinjaman modal kerja dan investasi hingga Rp50 juta. Siapkan syarat ini dan ini ikuti petunjuknya

Adapun tujuan utama program pinjaman hingga Rp50 juta KUR BNI ini adalah membantu pelaku UMKM yang usahanya terhambat karena pandemi corona.

Untuk pendaftaran program pinjaman hingga Rp50 juta, para pelaku UMKM tidak usah repot datang ke kantor KUR BNI karena pengajuannya bisa secara online dengan mengunjungi laman eform.bni.co.id melalui HP atau laptop.

Baca Juga: Jangan Ditunda dan Segera Daftar! Rp50 Juta Tanpa Riba untuk UMKM Siap Dikucurkan KUR BSI 2022, Ini Syaratnya

Perlu diingat juga bahwa program pinjaman modal kerja dan investasi hingga Rp50 juta dari KUR BNI ini tidak menggunakan agunan tambahan.

Seperti diketahui, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah menambah alokasi dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada 2022 ini mencapai Rp38 triliun.

Jumlah tersebut meningkat, 22,7 persen dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp30,95 triliun.

Baca Juga: Segera Tinggalkan Riba! Dapatkan Pinjaman Modal Tanpa Bunga Rp500 Juta dari KUR BSI 2022, Insya Allah Berkah

Seperti dikutip dari Antara Direktur Kelembagaan BNI, Sis Apik Wijayanto melalui keterangan tertulisnya pada Rabu 5 Januari 2022 lalu, mengatakan bahwa BNI yakin penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah.

"Kami cukup yakin untuk penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah. Terlebih, kami melihat permintaan dan kinerja KUR BNI yang sangat baik,” ungkap Sis Apik Wijayanto.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah