Siapkan HP dan Masuk Link eform.bni.co.id untuk Mendapat Pinjaman Modal Usaha hingga p50 juta dari KUR BNI

- 12 Februari 2022, 15:05 WIB
 Ilustrasi HP: Klik link eform.bni.co.id di HP anda untuk mengajukan KUR BNI yang siap memberi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta
Ilustrasi HP: Klik link eform.bni.co.id di HP anda untuk mengajukan KUR BNI yang siap memberi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta /pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Siapkan HP anda, KUR BNI segara kucurkan bantuan modal usaha hingga Rp50 juta dengan meng kilk link eform.bni.co.id.

KUR BNI tahun ini semakin memudahkan nasabahnya, pasalnya modal usaha hingga Rp50 juta bisa diajukan secara online melalui link yang sudah disediakan.

KUR BNI di tahun 2022 ini telah menyiapkan dana hingga Rp50 juta untuk setiap UMKM yang memerlukan modal usaha.

Baca Juga: Siapkan Syarat Ini untuk Daftar KUR BNI, BRI dan Mandiri, Plafon sampai Rp100 Juta Tak Perlu Jaminan Tambahan

KUR BNI menjadi salah satu program yang sangat diminati masyarakat khususnya UMKM karena bisa meminjamkan modal usaha besar yang bisa digunakan untuk mengembangkan usaha.

Dari pinjaman yang akan dicairkan KUR BNI hingga Rp50 juta tersebut bisa digunakan UMKM untuk menambah modal usaha sehingga usaha yang sempat turun akibat pandemi Covid-19 bisa berjalan kembali.

KUR BNI juga memberi kemudahan untuk nasabahnya dengan cara menyediakan pengajuan yang bisa dilakukan dari rumah secara online.

Baca Juga: Tak Bisa Ditunda dan Buruan Daftar! Bisa Cair Rp50 Juta Tanpa Riba Bagi UMKM dari KUR BSI 2022, Ini Syaratnya

Selain itu, Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI juga memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja ataupun sebagai Kredit Investasi.

Tahun ini Bank BNI menyiapkan dana mencapai Rp38 triliun khusus untuk penyaluran Kredit Usaha Rakyat yang ditujukan membantu modal usaha UMKM.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah