Simak Ketentuannya jika Ingin Usaha Maju, Modal Usaha hingga Rp500 Juta Siap Cair dari KUR Mandiri

- 13 Februari 2022, 22:14 WIB
Ilustrasi uang:  Simak ketentuannya, KUR Mandiri siap cairkan modal usaha hingga Rp500 juta untuk mengembangkan usaha UMKM.
Ilustrasi uang:  Simak ketentuannya, KUR Mandiri siap cairkan modal usaha hingga Rp500 juta untuk mengembangkan usaha UMKM. /Pexels.com/

BAGIKAN BERITA – Modal usaha dari KUR Mandiri siap cair hingga Rp500 juta untuk membantu UMKM memajukan usaha, simak ketentuan berikut untuk mendapatkannya.

KUR Mandiri telah menyiapkan dana besar hingga Rp500 juta untuk setiap UMKM yang membutuhkan modal usaha.

KUR Mandiri merupakan Kredit Usaha Rakyat yang diperuntukan untuk UMKM yang membutuhkan tambahan modal usaha.

Baca Juga: Tidak ada Potongan Apapun dan Jauh dari Riba, Segera Merapat ke KUR BSI 2022 Dapat Pinjaman hingga Rp10 juta.

Kini UMKM tidak perlu khawatir usahanya akan turun karena usaha tersebut bisa dikembangkan melalui pinjaman modal usaha dari KUR Mandiri yang bisa dipinjam hingga Rp500 juta.

KUR Mandiri memberi kesempatan untuk UMKM yang membutuhkan modal usaha dengan siap mencairkan dana hingga Rp500 juta, untuk mendapatkannya, UMKM cukup simak ketentuannya di artikel ini.

Dana hingga Rp500 juta tersebut bisa didapatkan dengan cara yang mudah asalkan UMKM memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditentukan KUR Mandiri.

Di tahun 2022 ini, pemerintah menyiapkan anggaran sebesar Rp373,1 triliun untuk Program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Baca Juga: Cara Cerdas Dapat Modal Usaha di 2022, Pengajuan KUR BRI Rp100 Juta Tak Perlu Agunan Tambahan, Syarat Cuma Ini

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x