Hanya di KUR BSI 2022, Anda Dapat Pinjaman Rp10 Juta Tanpa Riba dan Tanpa Biaya Potongan Apapun, Ini Syaratnya

- 14 Februari 2022, 14:04 WIB
Ilustrasi, dapat pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BSI
Ilustrasi, dapat pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BSI /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - KUR BSI 2022, kembali menyalurkan pinjaman hingga Rp10 juta tanpa riba dan tanpa potongan apapun untuk modal kerja dan investasi, ini syaratnya.

Program pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BSI ini menggunakan prinsip syariah, sehingga nasabahnya akan jauh dari riba (tanpa riba).

Selain itu, program pinjaman Rp10 juta ini tanpa biaya provisi dan administrasi, sehingga nasabahnya, akan memperoleh dana utuh tanpa biaya potongan apapun.

Baca Juga: Siapkan 7 Syarat Ini, Pelaku UMKM Bisa daftar KUR BNI 2022 hingga Rp50 Juta dengan Sangat Mudah, Ini Caranya

Oleh karena itu, segera merapat ke KUR BSI untuk mendapatkan pinjaman hingga Rp10 juta tanpa riba.

Seperti diketahui, program pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BSI ini menggunakan prinsip syariah sehingga nasabahnya tidak dikenai bunga akan jauh dari riba.

Namun sebagai gantinya program pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BSI ini, menggantinya dengan margin pinjaman sebesar 6 persen atau tidak berbeda jauh dari KUR di bank konvensional.

Baca Juga: Jangan Lambat Segera Daftar! Bisa Dapat Pinjaman hingga Rp500 Juta Tanpa Bunga di KUR BSI 2022, Ini Syaratnya

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program ini, segera datang ke bank BSI terdekat di kota Anda.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x