Mudah! Siapkan Dokumen Ini untuk Daftar KUR BNI 2022, Anda Bisa Dapat Pinjaman hingga Rp50 Juta, Ini Caranya

- 17 Februari 2022, 08:01 WIB
Ilustrasi, dapat pinjaman Rp50 juta dari KUR BNI
Ilustrasi, dapat pinjaman Rp50 juta dari KUR BNI /Unsplash/Mufid Majnun/

BAGIKAN BERITA - Mudah! Siapkan dokumen ini untuk daftar KUR BNI 2022. Bank Negara Indonesia (BNI) pada tahun 2022 ini, kembali menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal kerja dan investasi hingga Rp50 Juta. Ini caranya.

Program pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BNI ini diperuntukan khusus pelaku UMKM yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usahanya.

Adapun cara pengajuan pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BNI ini sangat mudah, para pelaku UMKM tinggal mengunjungi laman eform.bni.co.id dan melakukan pendaftaran melalui smartphone atau komputer di rumah.

Baca Juga: Cara Mudah dan Cepat Dapat Rezeki di KUR BNI 2022 hingga Rp10 Juta, Siapkan Syarat dan dokumen Ini

Perlu diingat bahwa pinjaman hingga Rp50 juta ini tanpa menggunakan jaminan tambahan, sehingga dapat meringankan beban para pelaku UMKM yang ikut program ini.

Seperti diketahui, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah menambah alokasi dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada 2022 ini mencapai Rp38 triliun.

Jumlah tersebut meningkat, 22,7 persen dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp30,95 triliun.

Baca Juga: Cair Rp50 Juta Tanpa Potongan Apapun dan Jauh dari Riba, Buruan Daftar KUR BSI 2022, Siapkan dokumen Ini

Seperti dikutip dari Antara Direktur Kelembagaan BNI, Sis Apik Wijayanto melalui keterangan tertulisnya pada Rabu 5 Januari 2022 lalu, mengatakan bahwa BNI yakin penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah.

"Kami cukup yakin untuk penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah. Terlebih, kami melihat permintaan dan kinerja KUR BNI yang sangat baik,” ungkap Sis Apik Wijayanto.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x