Cek Syaratnya di Sini, PNM Mekaar Plus Bagi-bagi Rezeki untuk Perempuan UMKM hingga Rp25 Juta

- 18 Februari 2022, 07:15 WIB
Ilustrasi perempuan UMKM: Berikut kriteria PNM Mekaar Plus yang harus perempuan UMKM perhatikan jika ingin mendapat modal usaha hingga Rp25 juta.
Ilustrasi perempuan UMKM: Berikut kriteria PNM Mekaar Plus yang harus perempuan UMKM perhatikan jika ingin mendapat modal usaha hingga Rp25 juta. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat untuk mengajukan PNM Mekaar Plus yang siap bagikan rezeki untuk perempuan UMKM, simak dan bersiaplah mendapat bantuan modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus tidak tanggung-tanggung membagikan rezeki untuk perempuan UMKM, cukup simak dan penuhi setiap persyaratan yang diminta maka anda sudah bisa mendapatkan pinjaman modal usaha.

PNM Mekaar Plus juga tidak ingin memberatkan para nasabahnya, dari bantuan pinjaman tersebut syarat yang harus dipenuhi perempuan UMKM juga tidak rumit dan terbilang mudah.

Baca Juga: Cara Kreatif Pengajuan KUR BRI 2022 hingga Cair Rp50 Juta, Begini Syarat dan Langkah Pengajuannya

PNM Mekaar Plus ini merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Dari bantuan modal hingga Rp25 juta tersebut, para perempuan UMKM bisa menggunakannya untuk kebutuhan usaha agar bisa mengembangkan usahanya sehingga bisa menaikan perekonomian keluarga.

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Oleh karena itu, PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki masalah tersebut, karena PNM siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Selamat, UMKM yang Memenuhi Kriteria Berikut Bisa Dapat Pinjaman Modal Usaha dari KUR BNI hingga Rp50 Juta

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x