Klik kur.bri.co.id Sekarang juga, Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta untuk Usaha yang Lebih Maju

- 18 Februari 2022, 15:07 WIB
Ilustrasi uang: Kunjungi situs https://kur.bri.co.id sekarang untuk mengajukan KUR BRI, ikuti panduannya yang mudah dan dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.
Ilustrasi uang: Kunjungi situs https://kur.bri.co.id sekarang untuk mengajukan KUR BRI, ikuti panduannya yang mudah dan dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Mengajukan KUR BRI kini sangatlah mudah, cukup klik https://kur.bri.co.id maka modal usaha hingga Rp50 juta siap didapat untuk usaha yang lebih maju.

Melalui KUR BRI ini, pelaku usaha akan dapat terbantu karena bisa lebih mengembangkan usahanya melalui pinjaman modal yang bisa cair hingga Rp50 juta.

KUR BRI kini semakin mudah dijangkau masyarakat, pinjaman modal usaha besar hingga Rp50 juta bisa didapatkan melalui pengajuan yang bisa dilakukan secara online melalui situs https://kur.bri.co.id.

Baca Juga: Update Terbaru Syarat Cara Daftar PNM Mekaar 2022 Tanpa Jaminan, Pinjaman Modal Usaha hingga Rp25 Juta

KUR BRI telah menyiapkan plafond hingga Rp50 juta untuk setiap UMKM yang membutuhkan pinjaman modal usaha.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI merupakan program yang dibuat pemerintah sebagai salah satu cara untuk mengatasi masalah perekonomian, khususnya bagi para pelaku UMKM.

Dengan bantuan pinjaman modal hingga Rp50 juta tersebut, suku bunga KUR BRI juga ringan, yaitu hanya 6%pa dengan jangka waktu yang fleksibel mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

Kini semakin berkembangnya teknologi, pendaftaran KUR BRI ini juga bisa diakses dengan sangat mudah hanya dengan melalui gadget anda.

Baca Juga: Rezeki di Hari Mulia, Dapat Modal Usaha Tanpa Bunga dan Riba hingga Rp500 juta di KUR BSI 2022, Ini Syaratnya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x