Update Terbaru Syarat Cara Daftar PNM Mekaar 2022 Tanpa Jaminan, Pinjaman Modal Usaha hingga Rp25 Juta

- 18 Februari 2022, 14:17 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar khusus untuk perempuan, begini cara dan syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar khusus untuk perempuan, begini cara dan syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Update terbaru syarat dan cara daftar PNM Mekaar 2022 limit hingga Rp25 juta tanpa jaminan untuk modal usaha.

PNM Mekaar 2022 update terbaru syarat tanpa jaminan, siapkan KTP dan buat kelompok untuk perempuan hingga ibu rumah tangga bisa daftar pengajuan.

Selain daftar pinjaman modal usaha tanpa jaminan dan syarat ringan, nasabah PNM Mekaar juga akan mendapatkan pelatihan atau bimbingan wirausaha yang tentu bisa sangat berguna untuk kembangkan usaha.

Baca Juga: Rezeki di Hari Mulia, Dapat Modal Usaha Tanpa Bunga dan Riba hingga Rp500 juta di KUR BSI 2022, Ini Syaratnya

PT PNM (Permodalan Nasional Madani) hadirkan program PNM Mekaar yaitu program pinjaman tanpa jaminan khusus untuk perempuan prasejahtera dengan limit pinjaman mulai Rp2 juta hingga Rp25 juta.

PT PNM adalah lembaga pembiayaan non-bank yang memiliki tugas dari pemerintah untuk membantu mengembangkan usaha kecil melalui program PNM Mekaar.

Kini PT PNM telah bergabung dengan bank BRI dan Pegadaian menjadi Ultra Holding Mikro atau layanan terpadu.

Baca Juga: Wajib 3 Angka, Persib Bandung Siapkan Skuad Terbaik Menghadapi Persipura di Liga 1 BRI 2022 Hari Ini

Dengan begitu, maka pelayanan keuangan bisa dilakukan dengan cara yang lebih beragam dan bisa membantu usaha nasabah PNM Mekaar lebih berkembang.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara News PT. PNM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x