Mau Dapat Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta? Cukup Lewat eform.bni.co.id dan Ikuti Caranya di Sini

- 18 Februari 2022, 15:16 WIB
Logo Bank BNI. klik eform.bni.co.id sekarang juga jika ingin mendapat bantuan modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI.
Logo Bank BNI. klik eform.bni.co.id sekarang juga jika ingin mendapat bantuan modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI. /Twitter @BNI

BAGIKAN BERITA – Mengajukan KUR BNI bisa diajukan secara dengan meng klik eform.bni.co.id untuk mendapat modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI tahun ini semakin memudahkan nasabahnya, pasalnya modal usaha hingga Rp50 juta bisa diajukan secara online melalui link yang sudah disediakan.

KUR BNI menjadi salah satu program yang sangat diminati masyarakat khususnya UMKM karena bisa meminjamkan modal usaha besar yang bisa digunakan untuk mengembangkan usaha.

Baca Juga: Klik kur.bri.co.id Sekarang juga, Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta untuk Usaha yang Lebih Maju

Dari pinjaman yang akan dicairkan KUR BNI hingga Rp50 juta tersebut bisa digunakan UMKM untuk menambah modal usaha sehingga usaha yang sempat turun akibat pandemi Covid-19 bisa berjalan kembali.

Selain itu, Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI juga memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja ataupun sebagai Kredit Investasi.

Tahun ini Bank BNI menyiapkan dana mencapai Rp38 triliun khusus untuk penyaluran Kredit Usaha Rakyat yang ditujukan membantu modal usaha UMKM.

Baca Juga: Update Terbaru Syarat Cara Daftar PNM Mekaar 2022 Tanpa Jaminan, Pinjaman Modal Usaha hingga Rp25 Juta

Dari dana Rp38 triliun tersebut, para UMKM yang mengajukan KUR BNI bisa mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x