7 Langkah Mudah Mengajukan KUR BNI yang Bisa Diajukan Secara Online, Simak untuk Dapat Modal hingga Rp50 Juta

- 22 Februari 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi uang: Ikuti 7 langkah mudah pengajuan KUR BNI secara online berikut ini dan dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.
Ilustrasi uang: Ikuti 7 langkah mudah pengajuan KUR BNI secara online berikut ini dan dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta. /Neng Anne Mustika/bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA  – Inilah 7 langkah mudah mengajukan KUR BNI yang bisa dilakukan secara online, simak jika anda ingin mendapat modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI siap cairkan dana hingga Rp50 juta yang bisa dipinjam UMKM untuk kemajuan usahanya.

Selain itu, KUR BNI memberi kemudahan untuk nasabahnya dengan cara menyediakan pengajuan yang bisa dilakukan secara online, tinggal ikuti 7 langkah pengajuannya disini maka modal usaha hingga Rp50 juta siap UMKM terima.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Pertama, Tangan dan Rambut Bayi Jadi Sorotan

Di tahun 2022 ini, Bank BNI menyiapkan dana mencapai Rp38 triliun khusus untuk penyaluran Kredit Usaha Rakyat yang ditujukan membantu modal usaha UMKM.

Dari dana Rp38 triliun tersebut, para UMKM yang mengajukan KUR BNI bisa mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Selesai Persalinan Melahirkan Baby A, Krisdayanti Ungkap Rasa Syukur Menimang Cucu

Program Kredit Usaha (KUR) ini sengaja dibuat oleh pemerintah guna membantu UMKM yang usahanya terhambat akibat pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x