Rezeki Awal Bulan, KUR BRI Cairkan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta Kepada UMKM yang Memenuhi Syarat Ini

- 3 Maret 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi uang: Simak syaratnya, KUR BRI siap cairkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta di awal bulan ini.
Ilustrasi uang: Simak syaratnya, KUR BRI siap cairkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta di awal bulan ini. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – KUR BRI memberikan rezeki di awal bulan ini, pasalnya kucuran modal usaha hingga Rp50 juta bisa dicairkan khusus kepada UMKM yang telah memenuhi syarat berikut ini.

KUR BRI hadir untuk membantu setiap UMKM yang membutuhkan modal usaha, dengan mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank BRI maka dana hingga Rp50 juta siap dicairkan.

Di awal bulan ini, KUR BRI siap membantu para UMKM yang sedang kesulitan menjalankan usahanya karena terhambat modal.

Baca Juga: Selamat, Perempuan UMKM Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus! Simak Ketentuannya di Sini

Kini para UMKM bisa bernafas lega karena KUR BRI bisa cairkan modal usaha hingga Rp50 juta asalkan calon debitur memenuhi syarat yang telah ditentukan.

KUR BRI menjadi pilihan banyak masyarakat karena sudah terbukti menjadi penyalur Kredit Usaha Rakyat terbaik di tahun 2021 dari Koordinator Bidang Perekonomian.

Di tahun ini juga ini pemerintah telah menetapkan penyaluran KUR dengan kuota yang lebih besar  dari tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp373,17 triliun.

Baca Juga: PNM Mekaar Maret 2022 Beri Rejeki untuk Perempuan, Modal Usaha hingga Rp25 Juta Tanpa Jaminan dengan Cara Ini

Dari nominal tersebut KUR BRI mendapatkan kepercayaan lebih dengan menerima alokasi hingga 70 persen dari nominal tersebut yaitu sebesar Rp260 triliun.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah