Cukup Penuhi Kriteria PNM Mekaar 2022, Pengajuan Cepat Pinjaman Tanpa Jaminan hingaa Rp25 Juta Bisa Cair

- 3 Maret 2022, 19:38 WIB
PNM Mekaar Plus limit Rp25 juta tidak perlu jaminan untuk pinjamannya
PNM Mekaar Plus limit Rp25 juta tidak perlu jaminan untuk pinjamannya /Instagram PT PNM/

BAGIKAN BERITA - Cukup simak dan penuhi kriterianya, perempuan terutama ibu rumah tangga bisa ajukan pinjaman tanpa jaminan di PNM Mekaar 2022.

Program PNM Mekaar sendiri adalah program dari PT PNM (Permodalan Nasional Madani) yang khusus untuk membantu perempuan prasejahtera.

Pengajuannya cepat dan tanpa jaminan, PNM Mekaar berikan pinjaman untuk kebutuhan modal usaha bisa cair mulai Rp2 juta sampai Rp25 juta.

Limit awal pinjaman Rp2 juta merupakan program PNM Mekaar yang biasa, sementara untuk limit awal pinjaman Rp15 juta termasuk dalam jenis program PNM Mekaar Plus.

Limit pinjaman PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus bisa bertambah jika usaha nasabah ada kemajuan serta angsurannya berjalan lancar.

Maka nasabah bisa ajukan limit tambahan hingga Rp5 juta untuk PNM Mekaar yang biasa, sementara PNM Mekaar Plus bisa menambah limit hingga Rp25 juta.

Syarat pengajuan PNM Mekaar juga sangat mudah, salah satunya yaitu KTP dan membuat kelompok perempuan terdiri dari 7 - 10 dengan satu orang ketua.

Dikarenakan PNM Mekaar adalah program yang terapkan sistem tanggung renteng, berikut syarat dan kriteria untuk bisa ajukan pinjaman tanpa jaminan PNM Mekaar.

1. Pastikan modal yang diberikan adalah modal untuk usaha

2. Perempuan berusia 18-63 tahun

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah