Tips Jitu Pengajuan KUR BNI 2022 Bisa Cair hingga Rp50 Juta Tidak Perlu Agunan Tambahan, Ini Syarat Lengkapnya

- 5 Maret 2022, 08:01 WIB
Ilustrasi pengajuan pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BNI bisa dilakukan secara online
Ilustrasi pengajuan pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BNI bisa dilakukan secara online /Ali Bakti/Bagikan Berita

 

BAGIKAN BERITA - Ini tips jitu pengajuan pinjaman KUR BNI 2022 bisa cair hingga Rp50 juta tidak perlu agunan tambahan untuk modal kerja dan investasi khusus UMKM. Ini syarat lengkapnya.

Adapun tujuan utama dari pinjaman KUR BNI 2022 hingga cair Rp50 juta ini adalah membantu pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya yang sempat terpuruk karena pandemi corona.

Sedangkan untuk pengajuan pinjaman KUR BNI 2022 hingga cair Rp50 juta bisa dilakukan online atau datang langsung ke BNI.

Baca Juga: Kesempatan Emas bagi Pelaku UMKM Khusus Perempuan, Bisa Dapat Modal Usaha Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus 2022

Untuk daftar online, pelaku UMKM bisa langsung mengunjungi laman eform.bni.co.id yang bisa dikases melalui smartphone atau komputer dan Untuk cara daftar online KUR BNI 2022 hingga cair Rp50 juta ini bisa dilihat di bawah artikel berikut ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Segera Tinggalkan Riba dan Beralih ke Syariah, KUR BSI 2022 Siap Kucurkan Pinjaman Tanpa Bunga Rp50 Juta

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x