Kesempatan Emas bagi Pelaku UMKM Khusus Perempuan, Bisa Dapat Modal Usaha Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus 2022

- 5 Maret 2022, 07:20 WIB
Ilustrasi dapat pinjaman modal usaha Rp15 juta dari PNM Mekaar Plus 2022
Ilustrasi dapat pinjaman modal usaha Rp15 juta dari PNM Mekaar Plus 2022 /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Ini kesempatan langka! PNM Mekaar Plus pada awal Maret 2022 ini kembali memberikan sejumlah bantuan, salah satunya pinjaman tanpa agunan hingga Rp15 juta untuk modal usaha.

Kesempatan emas bagi pelaku UMKM khusus perempuan yang ingin mendapatkan modal usaha hingga Rp15 juta dari PNM Mekaar Plus 2022.

Program pinjaman hingga hingga Rp15 juta dari PNM Mekaar Plus 2022 diperuntukan khusus kepada pelaku UMKM perempuan yang membutuhkan modal usaha untuk mengembangkan usahanya yang sempat terpuruk akibat Covid-19.

Baca Juga: Jangan Bimbang saat Kurang Modal, KUR BSI 2022 Siap Bantu Kucurkan Dana Rp50 Juta Tanpa Bunga, Ini Syaratnya

Tak hanya itu, PNM Mekaar Plus pada program pinjaman hingga hingga Rp15 juta untuk pelaku UMKM khusus perempuan ini juga tidak mewajibkan nasabahnya untuk memberikan agunan secara fisik (tanpa jaminan).

Dengan adanya pemberian modal usaha hingga Rp15 juta, PNM Mekaar Plus berharap usaha yang dilakukan oleh UMKM khusus perempuan ini bisa lebih berkembang sehingga bisa membantu perekonomian keluarganya.

Oleh karena itu, kaum wanita akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp15 juta ini tidak diambil.

Baca Juga: Segera Tinggalkan Riba dan Beralih ke Syariah, KUR BSI 2022 Siap Kucurkan Pinjaman Tanpa Bunga Rp50 Juta

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x