Mau Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus? Simak Syarat Jitu Ini

- 10 Maret 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi perempuan pelaku UMKM yang menerima pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, begini cara mengajukannya
Ilustrasi perempuan pelaku UMKM yang menerima pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, begini cara mengajukannya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah syarat jitu mengajukan PNM Mekaar Plus yang wajib disimak jika ingin mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus hadir untuk membantu setiap perempuan UMKM yang memerlukan modal usaha, dengan memenuhi syarat jitu berikut ini, kini anda bisa berkesempatan mendapat modal usaha hingga Rp25 juta.

Selain itu, PNM Mekaar Plus juga membekali para nasabahnya dengan pendampingan usaha yang bisa diharapkan bisa membantu mempermudah mengembangkan usaha tersebut.

Baca Juga: Langkah Mudah Dapat Modal Usaha dari KUR BRI, Yuk Simak dan Dapatkan Dana hingga Rp50 Juta

Sebelumnya, PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Untuk mendapat pinjaman dari PNM Mekaar Plus ini sangatlah mudah, salah satu syarat jitu yang harus dipenuhi adalah perempuan UMKM harus memiliki minimal 10 anggota dalam usaha tersebut.

Baca Juga: Langkah Mudah Dapat Modal Usaha dari KUR BRI, Yuk Simak dan Dapatkan Dana hingga Rp50 Juta

Ketentuan tersebut memiliki manfaat tersendiri karena lapangan kerja bisa terbuka dan para perempuan bisa lebih maju lagi dari segi ekonomi.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x