Simak Langkah Ini jika Anda Ingin Mengajukan KUR BNI, Ikuti dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 17 Maret 2022, 12:25 WIB
Ilustrasi dapat pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BNI
Ilustrasi dapat pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BNI /Ahmad Taofik /Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Inilah langkah mengajukan KUR BNI yang harus anda simak jika ingin mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI memiliki langkah pengajuan yang sangat mudah, dengan seiring berkembangnya teknologi kini masyarakat khususnya UMKM bisa mendapatkan pinjaman modal usaha dengan mudah yang bisa dilakukan secara online.

Dengan cara pengajuan KUR BNI yang mudah ini diharapkan para UMKM bisa dengan mudah pula mendapatkan modal usaha tersebut sehingga usaha yang dijalankan bisa berkembang dengan baik.

Baca Juga: Hanya dengan 7 Syarat Ini, UMKM Perempuan Bisa Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus 2022

KUR BNI sendiri dibuat dengan tujuan untuk membantu usaha produktif di sektor usaha pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan serta jasa-jasa yang diatur dalam ketentuan pemerintah terkait KUR Mikro.

Hal tersebut sejalan peran Kredit Usaha Rakyat (KUR) sesungguhnya yang tidak hanya fokus dalam membantu satu sektor saja, namun juga sektor usaha lain yang termasuk di KUR Mikro.

Keterangan itu juga sesuai dengan yang dipaparkan langsung oleh Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto di Jakarta sesuai yang dikutip dari Antara pada 4 Maret 2022.

Baca Juga: Punya KTP dan Legalitas Usaha? Ayo Ajukan KUR BSI untuk Mendapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta

“KUR ini bebas sektornya, jika daerah bisa menyerap tinggi (di pertanian, perdagangan, dan jasa) maka bisa diberikan lagi ke sektor-sektor lain,” ucap Airlangga saat acara penyerahan KUR secara simbolis ke pelaku UMKM, penenun dan petani sawit di Palembang, sesuai yang dikutip dari Antara.

Bagi nasabah yang sudah berusia 21 tahun atau dibawah itu tapi sudah menikah, bisa langsung mendaftar Kredit Usaha Rakyat di Bank BNI untuk mendapatkan pinjaman modal tersebut sebagai tambahan modal usaha anda.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah