Trik Mudah Cara Daftar KUR BNI 2022, Pengajuan hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Siapkan Dokumen Ini

- 19 Maret 2022, 11:01 WIB
Trik mudah Pengajuan KUR BNI hingga Rp50 juta
Trik mudah Pengajuan KUR BNI hingga Rp50 juta /Tangkap Layar eform.co.id/

BAGIKAN BERITA - Inilah trik mudah cara daftar KUR BNI 2022 dengan pengajuan pinjaman hingga Rp50 juta tanpa agunan tambahan untuk modal usaha. Siapkan dokumen Ini.

Program pinjaman dari KUR BNI 2022 untuk pengajuan hingga Rp50 juta ini diperuntukan bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) untuk mengembangkan usahanya yang terhambat karena pandemi corona.

Selain itu, untuk pendaftaran KUR BNI 2022 dengan pengajuan hingga Rp50 juta ini, para pelaku UMKM bisa datang langsung ke kantor cabang terdekat atau secara online melalui eform.bni.co.id.

Baca Juga: Rupanya Ada 5 Syarat Mudah Pengajuan KUR BSI 2022 Bisa Cair hingga Rp500 Juta Tanpa Bunga, Siapkan Dokumen Ini

Sedangkan untuk cara daftar online KUR BNI dengan pengajuan hingga Rp50 juta bisa dilihat di artikel berikut ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Insya Allah Berkah! Bisa Tanpa Agunan dan Anti Riba, Buruan Datang ke KUR BSI 2022 Dapat Pinjaman Rp10 Juta

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BNI ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x