Punya KK dan KTP? Ayo Ajukan KUR BRI Sekarang dan Segera Cairkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 26 Maret 2022, 15:39 WIB
Ilustrasi uang: Ajukan KUR BRI sekarang, kucuran modal usaha hingga Rp50 juta bisa didapat dengan menyiapkan KK dan KTP yang anda miliki.
Ilustrasi uang: Ajukan KUR BRI sekarang, kucuran modal usaha hingga Rp50 juta bisa didapat dengan menyiapkan KK dan KTP yang anda miliki. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Kabar baik untuk para UMKM, mengajukan KUR BRI kini hanya bermodal KK, KTP dan syarat berikut ini maka modal usaha hingga Rp50 juta bisa segera anda dapatkan.

KUR BRI di tahun ini masih membuka peluang untuk para UMKM yang memiliki usaha untuk mengembangkan usahanya melalui modal usaha yang bisa anda pinjam hingga Rp50 juta.

Untuk mendapatkan KUR BRI tersebut anda harus menyertakan dokumen yang dibutuhkan seperti KK, KTP dan dokumen lainnya yang bisa anda simak di artikel ini.

Baca Juga: Spesial untuk Rakyat, Pinjaman Murah dari KUR Mandiri Tanpa Jaminan, Plafon hingga Rp100 Juta Bunga 3 Persen

Sedangkan untuk cara pengajuannya, KUR BRI memiliki cara yang mudah untuk diikuti para UMKM karena bisa diajukan secara online yang bisa dilakukan dari rumah.

Di tahun ini pemerintah telah menetapkan penyaluran KUR dengan kuota yang lebih besar dari tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp373,17 triliun.

Dari nominal tersebut KUR BRI mendapatkan kepercayaan lebih dengan menerima alokasi hingga 70 persen dari nominal tersebut yaitu sebesar Rp260 triliun

Dengan besarnya nominal yang diterima KUR BRI tentu membuat UMKM semakin berpeluang besar untuk mendapatkan pinjaman tersebut.

Baca Juga: Rejeki Jelang Ramadan Dapat Rp50 Juta dari KUR BRI, Segera Siapkan Syarat dan Dokumennya, Tanpa Jaminan

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x