Lengkapi Data Diri Anda di Link Ini untuk Ajukan KUR BNI dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 26 Maret 2022, 14:14 WIB
 Ilustrasi uang: Klik link nya dan isi dengan lengkap data diri anda untuk mengajukan KUR BNI yang bisa cairkan modal usaha hingga Rp50 juta.
Ilustrasi uang: Klik link nya dan isi dengan lengkap data diri anda untuk mengajukan KUR BNI yang bisa cairkan modal usaha hingga Rp50 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Ayo ajukan KUR BNI dengan isi data diri lengkap anda di link berikut ini dan dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI hadir untuk membantu para UMKM yang memerlukan modal usaha, cukup simak artikel ini dan ikuti langkah pengajuannya maka modal usaha tersebut bisa anda dapatkan.

Mengajukan KUR BNI juga sangatlah mudah karena bisa dilakukan secara online sehingga anda tidak perlu repot pergi ke bank.

Baca Juga: Cara Mudah dan Praktis UMKM yang Mau Dapat Modal Usaha KUR BNI Mikro Plafond hingga Rp50 Juta

Untuk mengajukan KUR BNI ini, anda cukup masuk ke link resmi yang telah tersedia lalu lengkapi data diri anda maka modal usaha hingga Rp50 juta bisa anda dapatkan.

Adanya KUR BNI INI dibuat dengan tujuan untuk membantu usaha produktif di sektor usaha pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan serta jasa-jasa yang diatur dalam ketentuan pemerintah terkait KUR Mikro.

Hal tersebut sejalan peran Kredit Usaha Rakyat (KUR) sesungguhnya yang tidak hanya fokus dalam membantu satu sektor saja, namun juga sektor usaha lain yang termasuk di KUR Mikro.

Baca Juga: Interaksi SinB VIVIZ dan WJSN di Queendom 2 Tuai Sorotan, Evil Editing Mnet Kembali Jadi Perhatian

Keterangan itu juga sesuai dengan yang dipaparkan langsung oleh Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto di Jakarta sesuai yang dikutip dari Antara pada 4 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah