Ada KK dan KTP, Ini Syarat Lengkap Mengajukan KUR BSI yang Cairkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta Tanpa Riba

- 29 Maret 2022, 12:05 WIB
Dana hingga Rp50 juta anti riba bisa diakses UMKM di KUR BSI
Dana hingga Rp50 juta anti riba bisa diakses UMKM di KUR BSI /facebook.com/bankbsi/

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat lengkap mengajukan KUR BSI, ada KK dan KTP untuk bisa bisa mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba.

KUR BSI bisa didapatkan oleh para UMKM dengan syarat yang telah ditentukan, namun anda jangan khawatir karena persyaratan yang perlu anda siapkan tidaklah rumit.

KUR BSI juga bisa menjadi pilihan utama anda karena pinjaman yang diberikan menggunakan prinsip syariah sehingga aman dari riba.

Baca Juga: Hanya 6 Langkah, Begini Cara Mengajukan KUR BNI yang Bisa Cairkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Dengan mayoritas masyarakat beragama islam, tentu saja keunggulan KUR BSI ini sangat cocok dipilih para UMKM di Indonesia.

Bank Syariah Indonesia (BSI) merupakan lembaga keuangan yang bergerak dibidang perbankan syariah dan diciptakan khusus untuk para nasabah yang ingin menjunjung prinsip syariah.

BSI hadir dengan program yang pemerintah buat yaitu Kredit Usaha Rakyat (KUR) guna membantu para UMKM mengembangkan usahanya namun tetap berkah karena bank ini berprinsip syariah.

Dari dana yang bisa cair hingga Rp50 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Baca Juga: Rezeki Akhir Bulan untuk Masyarakat Lansia, Bansos PKH Cair Rp2,4 Juta dengan Cara Ini

Melalui KUR BSI ini juga anda bisa tetap menjalankan usaha yang berkah karena sesuai dengan namanya, KUR BSI berprinsip syariah yang tentu aman dan jauh dari riba.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x