Ada Rezeki Berlimpah dari KUR Mandiri, Plafond hingga Rp500 Juta kini Bisa Anda Dapatkan dengan Syarat Berikut

- 4 April 2022, 03:00 WIB
Ilustrasi uang: Inilah ketentuan yang harus diperhatikan ketika mengajukan KUR Mandiri, simak dan dapatkan rezeki berlimpah berupa plafond yang bisa cair hingga Rp500 juta.
Ilustrasi uang: Inilah ketentuan yang harus diperhatikan ketika mengajukan KUR Mandiri, simak dan dapatkan rezeki berlimpah berupa plafond yang bisa cair hingga Rp500 juta. /Neng Anne Mustika /Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA – KUR Mandiri bisa cairkan rezeki berlimpah berupa plafon hingga Rp500 juta yang siap dicairkan untuk membantu mengembangkan usaha anda.

Plafond dari KUR Mandiri tersebut bisa anda dapatkan dengan menyiapkan syarat serta menyimak ketentuan yang ada di artikel ini.

Dengan mengajukan KUR Mandiri ini, usaha anda akan terbantu, terbukti dari banyaknya masyarakat yang juga mempercayakan KUR Mandiri sebagai penyalur Kredit Usaha Rakyat nya.

Baca Juga: Bisa Cair Rp50 Juta dari KUR BRI, Inilah 5 Syarat Pengajuannya dan Lengkapi 2 Dokumen Ini, Login kur.bri.co.id

Hal itu bisa dilihat dari dari alokasi KUR yang meningkat di tahun ini yang mencapai Rp40 triliun, alokasi ini meningkat dari tahun sebelumnya yang berhasil mengalokasikan KUR sebesar Rp35 triliun.

Terhitung hingga Februari 2022, KUR Mandiri telah menyalurkan pinjaman modal usaha sebesar Rp6,7 triliun atau setara 14 persen secara year to date (ytd).

Dari nominal tersebut, para UMKM bisa meminjam modal usaha hingga Rp500 juta melalui 5 jenis KUR Mandiri yang tersedia.

Baca Juga: Tanpa Jaminan Tambahan, KUR BNI Mikro Bisa Cair hingga Rp50 Juta untuk UMKM, Ini Cara Daftarnya

Untuk tetap bisa berhasil menyalurkan KUR ini, Bank Mandiri akan terus memfokuskan penyaluran KUR pada sektor produktif di masing-masing wilayah.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x