Inilah Syarat Mengajukan PNM Mekaar Plus yang Tidak Boleh Dilewatkan untuk Mendapat Plafon hingga Rp25 Juta

- 7 April 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi uang: Jangan sampai lewatkan persyaratan ini jika ingin mendapatkan plafond hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.
Ilustrasi uang: Jangan sampai lewatkan persyaratan ini jika ingin mendapatkan plafond hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus. /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat mengajukan PNM Mekaar Plus yang tidak boleh anda lewatkan untuk mendapat plafond hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus bisa kucurkan plafond hingga Rp25 juta khusus untuk perempuan UMKM yang memiliki keinginan besar untuk mengembangkan usahanya.

Melalui PNM Mekaar Plus ini anda bisa mendapatkan plafond hingga Rp25 juta yang bisa dipakai untuk mengembangkan usaha anda.

Baca Juga: Rp50 Juta Ada untuk UMKM di KUR Mandiri dengan Suku Bunga Rendah, Siapkan KTP dan Syarat Pengajuannya

Untuk mendapatkan plafond dari PNM Mekaar Plus ini tidaklah sulit, anda tinggal simak artikel ini maka akan mengetahui syarat apa saja untuk mendapatkan plafond tersebut.

Selain syaratnya yang mudah, PNM Mekaar Plus juga memberi keuntungan lain dengan pembinaan yang akan diberikan kepada para perempuan UMKM agar bisa mengembangkan usahanya dengan maksimal.

Sebelumnya, PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Baca Juga: BSI KUR Mikro Tawarkan Kucuran Dana Modal Usaha untuk UMKM Plafond hingga Rp50 Juta, Ikuti 2 Cara Ini

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x