Panduan Lengkap Mengajukan KUR BRI yang Bisa Cairkan Plafon hingga Rp50 Juta, Cek juga Syaratnya di Sini

- 8 April 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi uang: Simak panduan mengajukan KUR BRI berikut ini dan daftarkan diri anda sekarang juga untuk mendapat plafond hingga Rp50 juta.
Ilustrasi uang: Simak panduan mengajukan KUR BRI berikut ini dan daftarkan diri anda sekarang juga untuk mendapat plafond hingga Rp50 juta. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – Inilah panduan lengkap mengajukan KUR BRI yang bisa cairkan plafon hingga Rp50 juta lengkap dengan persyaratan yang dibutuhkan.

KUR BRI memiliki cara pengajuan yang mudah untuk diikuti para nasabahnya, simak panduannya di artikel ini maka anda sudah bisa berkesempatan mendapat plafond tersebut.

KUR BRI hadir dengan program yang khusus dibuat untuk membantu usaha para UMKM, kini UMKM yang sedang kebingungan mencari modal usaha tinggal ajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank BRI maka plafond hingga Rp50 juta siap dikucurkan.

Baca Juga: Limit Sangat Besar, KUR BRI hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan denga Bunga Rendah, Ajukan di kur.bri.co.id

Dari plafond hingga Rp50 juta tersebut anda bisa menggunakannya untuk mengembangkan usaha anda sehingga bisa membantu mendorong kembali perekonomian UMKM di Indonesia.

Mengajukan KUR biasanya harus mengantri ke bank dan menjalankan prosedur-prosedur tertentu terlebih dahulu.

Namun KUR BRI memiliki fasilitas yang memudahkan nasabahnya, yaitu bisa diajukan secara online dari rumah melalui HP yang dimiliki.

Cara untuk pengajuan online KUR BRI ini sangatlah mudah, anda cukup klik link https://kur.bri.co.id melalui HP anda, lalu bantuan modal usaha hingga Rp50 juta siap anda dapatkan.

Baca Juga: Catat, Jadwal Pemberangkatan Bus Mudik Lebaran Idul Fitri 2022, Lengkap dengan Perkiraan Harga Tiket

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x