Ternyata Ada 2 Cara agar UMKM Bisa Dapat Modal di BSI KUR Mikro, Siap Dikucurkan hingga Rp50 Juta, Tertarik?

- 10 April 2022, 12:48 WIB
Ilustrasi uang: Ajukan sekarang, KUR BSI siap cairkan modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba dengan syarat ini.
Ilustrasi uang: Ajukan sekarang, KUR BSI siap cairkan modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba dengan syarat ini. /Neng Anne Mustika/BAGIKAN BERITA

BAGIKAN BERITA - BSI KUR Mikro tawarkan pembiayaan modal usaha bagi para pemilik UMKM Indonesia dengan plafond hingga Rp50 juta ajukan bisa lewat 2 cara ini.

Program BSI KUR Mikro memberikan kucuran dana cair hingga Rp50 juta kepada UMKM untuk dapat dimanfaatkan dalam proses pengembangan usaha dan bisnis agar kembali bangkit dan maju.

Rp50 juta yang ditawarkan BSI KUR Mikro kepada UMKM, dapat dengan mudah UMKM dapatkan cukup dengan melengkapi syarat-syarat mudahnya.

Baca Juga: Hanya Perlu KTP dan Dokumen Ini untuk Dapat Tiket Mudik Gratis, Berangkat 28 April Bisa Daftar dari Sekarang

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum sepenuhnya pulih, lewat bantuan ini harapannya UMKM dapat bangkit dan roda perekonomian terus merangkak naik signifikan.

Lebih lanjut, bulan puasa Ramadhan kini sedang berlangsung. Tentunya kucuran dana pinjaman BSI KUR Mikro ini bisa menjadi alternatif untuk dapat suntikan modal usaha.

Gambaran umumnya, fasilitas pembiayaan yang diperuntukan bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah guna memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi dengan plafond diatas Rp10 juta hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Bingung Cari Modal Usaha? Simak di Sini Berikut Cara Mudah Daftar KUR Mikro BRI 202 Cair hingga Rp50 juta

Selain itu, ada 3 keunggulan yang bisa UMKM dapatkan seperti, syarat mudah, proses cepat hingga sesuai prinsip syariah.

Berikut Bagikanberita.com menuliskan syarat dan ketentuan umum bagi anda yang ingin ajukan BSI KUR Mikro cair hingga Rp50 juta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x