Cara Cepat Pengajuan Kredit Usaha Rakyat BRI, KUR Mikro Rp50 Juta Bisa Diajukan dengan Syarat Ini

- 14 April 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta tanpa agunan dari KUR BRI, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta tanpa agunan dari KUR BRI, begini syaratnya /Unsplash.com/ Mufid Majnun/

 BAGIKAN BERITA - Cara pengajuan program pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disalurkan di bank BRI untuk para pelaku UMKM.

Para pelaku usaha UMKM bisa ajukan pinjaman KUR BRI yang juga salurkan program KUR Mikro dengan plafon Rp50 juta bisa diajukan lebih cepat dan efisien.

Cukup kunjungi situs resmi kur.bri.co.id untuk daftar KUR BRI secara online, lebih cepat dan efisien, tidak lupa juga siapkan syarat pengajuan.

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran Mudik Lebaran Gratis dari Kemenhub, Tujuan 14 Kota di Jawa, Siapkan Syarat Ini

Dengan adanya situs resmi kur.bri.co.id khusus untuk pengajuan KUR BRI, para pelaku usaha UMKM bisa lebih mudah ajukan pinjaman modal usaha.

Daftar KUR BRI tidak perlu antri lama di bank cabang terdekat, cukup isi data dan daftar di kur.bri.co.id serta siapkan syarat.

Calon nasabah KUR BRI siapkan syarat seperti alamat email hingga nomor kontak aktif untuk daftar kemudian bisa ajukan pinjaman nantinya.

Baca Juga: Cukup Penuhi 5 Syarat Ini untuk Pengajuan KUR BSI 2022 Cair Rp50 Juta Tanpa Riba, Simak Info Selengkapnya

Dengan begitu, usaha bisa dikembangkan dengan bantuan pinjaman modal usaha KUR seperti KUR Mikro di bank BRI dengan plafon Rp50 juta.

Simak cara daftar dan syarat yang harus calon nasabah KUR BRI siapkan untuk daftar dan ajukan pinjaman.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah