Modal Usaha hingga Rp500 Juta dari KUR Mandiri Bisa Cair ke Tangan Anda, Ini Ketentuannya

- 21 April 2022, 21:30 WIB
KUR Mandiri berikan kesempatan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM, begini syaratnya
KUR Mandiri berikan kesempatan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM, begini syaratnya /bankmandiri.com/

BAGIKAN BERITA – KUR Mandiri siap cairkan modal usaha hingga Rp500 juta ke tangan anda dengan ketentuan berikut ini yang harus anda simak.

KUR Mandiri membuka peluang besar untuk para UMKM yang sedang membutuhkan modal usaha, pasalnya kini para UMKM bisa kembali mengembangkan usahanya melalui modal usaha yang bisa mereka pinjam.

Dengan memenuhi ketentuannya, maka KUR Mandiri akan siap membantu anda dengan pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta.

Baca Juga: Cara Cek Bansos PKH Tahap II, Mudah Tinggal Masuk ke Link Ini

Bagi UMKM yang mengajukan KUR Mandiri, ada beberapa jenis Kredit Usaha Rakyat yang tersedia diamana nominal paling besar yang bisa dipinjam adalah Rp500 juta.

Dengan pinjaman dari KUR Mandiri yang sebesar itu, kini para UMKM bisa bernafas lega karena usahanya bisa kembali berjalan usai sebelumnya sempat terhambat akibat pandemi Covid-19.

Dari pinjaman tersebut, diharapkan para UMKM bisa menggunakan dana tersebut dengan sebaik mungkin agar perekonomian di Indonesia juga bisa kembali pulih.

Baca Juga: Viral! Guru SMK Menari dengan Para Murid Tuai Komentar Menteri Pendidikan Nadiem Makarim

Adanya KUR Mandiri sangat membantu para UMKM yang memerlukan modal usaha, hal itu bisa dilihat dari dari alokasi KUR yang meningkat di tahun ini yang mencapai Rp40 triliun, alokasi ini meningkat dari tahun sebelumnya yang berhasil mengalokasikan KUR sebesar Rp35 triliun.

Terhitung hingga Februari 2022, KUR Mandiri telah menyalurkan pinjaman modal usaha sebesar Rp6,7 triliun atau setara 14 persen secara year to date (ytd).

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x