Inilah Dokumen yang Wajib Ada Ketika Mengajukan KUR BSI, Simak untuk Dapat Plafond hingga Rp50 Juta Tanpa Riba

- 23 April 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BSI untuk UMKM, ini syaratnya
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BSI untuk UMKM, ini syaratnya /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Ajukan KUR BSI dengan menyiapkan dokumen wajib berikut ini maka anda akan berkesempatan mendapat plafond hingga Rp50 juta tanpa riba.

KUR BSI siap membantu para UMKM dengan mencairkan plafond besar yang bisa digunakan untuk modal usaha.

Oleh karena itu, hadirnya KUR BSI bisa menjadi jawaban atas masalah para UMKM karena melalui KUR BSI ini anda bisa mengajukan plafond hingga Rp50 juta untuk kebutuhan usaha anda.

Baca Juga: Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BRI Bisa Didapat dengan Cara Pengajuan Berikut Ini

Selain itu, pinjaman di KUR BSI juga sangat nyaman karena usaha akan tetap berkah lantaran modal usaha yang dicairkan sesuai dengan prinsip syariah sehingga tidak ada unsur riba.

KUR BSI sendiri merupakan program pemerintah yang dibuat untuk membantu para UMKM, cukup siapkan dokumen dan syarat lengkapnya yang ada di artikel ini maka anda sudah bisa berkesempatan mendapat modal usaha hingga Rp50 juta.

Selain itu pinjaman modal usaha yang anda pinjam dari KUR BSI juga sangat berkah karena dicairkan dengan prinsip syariah yang tentunya aman dari riba.

Baca Juga: Subsidi Bunga 3 Persen Masih Berlaku, Segera Daftar KUR Mandiri Bisa Dapat hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan

Dengan mayoritas masyarakat Indonesia beragama islam, tentu saja keunggulan KUR BSI ini sangat cocok dipilih para UMKM di Indonesia.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah