Cara Mudah Mengajukan KUR BRI, Simak 5 Langkahnya untuk Mendapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 26 Mei 2022, 08:19 WIB
Ilustrasi pengajuan KUR BRI hingga Rp50 juta, ini langkahnya
Ilustrasi pengajuan KUR BRI hingga Rp50 juta, ini langkahnya /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Inilah cara mudah mengajukan KUR BRI, simak 5 langkahnya maka anda akan berkesempatan mendapat modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BRI bisa menjadi pilihan anda untuk membantu mengembangkan usaha karena dengan mengajukan KUR BRI, pinjaman modal usaha bisa anda dapatkan.

Selain itu, mengajukan KUR BRI juga sangatlah mudah, anda hanya perlu mengikuti 5 langkah pengajuannya yang ada di artikel ini maka modal hingga Rp50 juta siap KUR BRI cairkan.

Baca Juga: Rejeki Akhir Mei 2022 Khusus UMKM Perempuan, Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan di PNM Mekaar Plus hingga Rp25 Juta

Nantinya dari pinjaman dana sebesar Rp50 juta tersebut UMKM bisa menggunakannya untuk modal usaha agar usaha tersebut menjadi lebih berkembang.

Terlebih lagi mengajukan KUR BRI juga tidak akan memberatkan para nasabahnya karena bisa dilakukan secara online dari rumah.

Dengan berbagai kemudahan itu tak heran bila KUR BRI banyak dipilih para UMKM sebagai jalan untuk mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Tidak Perlu Jaminan di PNM Mekaar yang Salurkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta dengan Syarat Ringan Ini

Karena hal itu, KUR BRI juga menjadi penyalur KUR terbaik di tahun 2021 lalu karena keberhasilannya dalam menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada para UMKM.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x