Cara dan Syarat Lengkap Mengajukan KUR BNI 2022, Simak dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 29 Mei 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta KUR BNI untuk UMKM, begini caranya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta KUR BNI untuk UMKM, begini caranya /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Berikut ini ada cara dan syarat lengkap mengajukan KUR BNI 2022 yang perlu anda simak untuk mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI 2022 kini bisa diajukan oleh UMKM dengan mudah, simak cara dan syarat lengkapnya di artikel ini maka anda akan bisa berkesempatan mendapat pinjaman modal usaha tersebut.

Di tahun 2022 ini KUR BNI sangat memudahkan UMKM karena hanya dengan smartphone yang dimiliki maka UMKM sudah bisa mengajukan KUR BNI.

Baca Juga: Cara Praktis Pengajuan Pinjaman KUR BSI untuk Mei 2022 hingga Rp500 Juta dengan Cicilan dan Syarat Ringan

KUR BNI sendiri dibuat dengan tujuan untuk membantu usaha produktif di sektor usaha pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan serta jasa-jasa yang diatur dalam ketentuan pemerintah terkait KUR  Mikro.

Kesempatan yang dibuka KUR BNI di tahun 2022 ini tentu harus UMKM manfaatkan semaksimal mungkin agar usaha yang sedang dirintis bisa berkembang dengan baik.

Bagi nasabah yang sudah berusia 21 tahun atau dibawah itu tapi sudah menikah, bisa langsung mendaftar Kredit Usaha Rakyat di Bank BNI untuk mendapatkan pinjaman modal tersebut sebagai tambahan modal usaha anda.

Baca Juga: Cukup di Rumah Saja! Ini Cara Gampang Daftar Online KUR BNI 2022 hingga Rp50 Juta, Simak Info Berikut ini

Untuk cara pengajuannya, KUR BNI memiliki langkah pengajuan yang bisa anda ikuti, cukup menggunakan smartphone yang anda miliki lalu ikuti langkah-langkah berikut ini:

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x