Insya Allah Berkah dan Bisa Tanpa Agunan untuk Modal Usaha Anti Riba hingga Rp10 dari KUR BSI Juli 2022

- 12 Juli 2022, 19:10 WIB
Program BSI KUR Mikro memberi pinjaman modal usaha cair hingga Rp50 juta bagi UMKM cukup siapkan syarat mudah ini
Program BSI KUR Mikro memberi pinjaman modal usaha cair hingga Rp50 juta bagi UMKM cukup siapkan syarat mudah ini /Instagram.com @bank_indonesia

BAGIKAN BERITA - Insya Allah berkah dan bisa tanpa agunan untuk mendapatkan pinjaman modal usaha anti riba hingga Rp10 juta dari KUR BSI Juli 2022 bagi pelaku usaha kecil.

Untuk mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta, bisa tanpa agunan jika pelaku usaha kecil bisa memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan KUR BSI.

Berbeda dengan bank konvensional, program pinjaman hingga Rp10 Juta dari KUR BSI menggunakan prinsip syariah.

Baca Juga: Gampang Sekali Daftar Online KUR BNI hingga Rp10 Juta untuk Juli 2022 Tanpa Agunan Tambahan, Ini Caranya

Dengan menggunakan prinsip syariah, maka pelaku usaha kecil yang mengikuti program pinjaman hingga Rp10 dari KUR BSI akan terhindar dari riba.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: UMKM Harus Tahu! Inilah Tabel Simulasi Angsuran KUR BRI Bisa Cair Rp50 Juta, Tanpa Jaminan, Bunga 3 Persen

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BSI ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x