Pinjaman KUR BSI Tanpa Riba, Begini Cara dan Syarat Pengajuannya, Tanpa Jaminan Bisa Cair Rp50 Juta

- 8 September 2022, 15:57 WIB
cara dan syarat pengajuan  KUR BSI 2022 Rp50 Juta yang Bebas Bunga, Cara Pinjam Lewat BSI Mobile?
cara dan syarat pengajuan KUR BSI 2022 Rp50 Juta yang Bebas Bunga, Cara Pinjam Lewat BSI Mobile? /Instagram.com/@banksyariahindonesia

BAGIKAN BERITA - Alhamdulillah bagi para pelaku usaha UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) bisa ajukan pinjaman anti riba di Kredit Usaha Rakyat (KUR) BSI 2022 hingga Rp50 juta.

Bank Syariah Indonesia (BSI) berikan pinjaman anti riba atau tanpa sistem bunga di KUR BSI 2022 pencairan hingga Rp50 juta untuk modal usaha dengan cara ini.

Simak syarat dan cara pengajuan program pembiayaan KUR BSI 2022 untuk UMKM, pencairan KUR BSI Mikro hingga Rp50 juta bisa untuk modal usaha.

Baca Juga: Syarat Ajukan KUR BRI hingga Cair Rp50 Juta, Siapkan Dokumen Ini

Dengan mengajukan pinjaman KUR BSI dengan plafond atau limit Rp50 juta, UMKM bisa memiliki modal untuk membuat usaha lebih berkembang.

Terlebih bank BSI terapkan perbankan sistem syariah, KUR BSI menjadi tidak terapkan sistem bunga.

Bank BSI sendiri merupakan gabungan dari tiga lembaga keuangan yaitu BNI Syariah, Bank Syariah Mandiri, dan BRI Syariah.

Bank BSI diresmikan pada 1 Februari 2021 yang juga bertepatan dengan tanggal 19 Jumaidil Akhir 1142 H.

Program pembiayaan KUR BSI 2021 keunggulannya yaitu proses cepat dan mudah yang bisa juga daftar secara online lewat handphone atau browser.

Daftar pengajuan KUR BSI di handphone dengan melalui aplikasi BSI Mobile yang bisa didownload di toko aplikasi bawaan handphone anda.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x