Rezeki Akhir September 2022, Dapat Pinjaman Modal usaha Anti Riba hingga Rp50 Juta dari KUR BSI, Ini Syaratnya

- 29 September 2022, 11:14 WIB
Ilustrasi uang rupiah, untuk peminjaman hingga Rp50 juta di KUR BSI
Ilustrasi uang rupiah, untuk peminjaman hingga Rp50 juta di KUR BSI /Reuters/ Will Kurniawan/

BAGIKAN BERITA - Inilah rezeki akhir September 2022, dapat pinjaman modal usaha anti riba hingga Rp50 juta dari KUR BSI bagi pelaku usaha mikro, ini Syaratnya.

Program pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BSI ini, diperuntukan khusus bagi pelaku usaha mikro untuk mengembangkan usahanya yang sempat terhambat karena pandemi Covid-19.

Selain itu, program pinjaman hingga Rp50 juta ini sangat cocok bagi pelaku usaha mikro yang ingin menghindari riba dalam proses transaksi dengan perbankan.

Baca Juga: Cara Daftar Online KUR Mikro di Bank BRI, Simak Syarat dan Tabel Angsuran Pinjaman hingga Rp50 Juta

Karena KUR BSI dalam program pinjaman hingga Rp50 juta ini menggunakan prinsip syariah, sehingga pelaku usaha mikro yang menjadi nasabahnya tidak akan terkena riba.

Namun sebagai gantinya KUR BSI menggunakan margin pinjaman sebesar 6 persen yang sesuai dengan ketetapan pemerintah.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

Baca Juga: MASIH ADA WAKTU! Inilah Tabel Angsuran KUR Mandiri Akhir September, Cair Rp50 Juta Tanpa Agunan Bunga Rendah

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x