Ingat! Hanya untuk UMKM yang Bisa Dapat Modal Usaha Tanpa Bunga hingga Rp500 Juta dari KUR BSI Oktober 2022

- 18 Oktober 2022, 16:29 WIB
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta KUR BSI, ini persyaratan lengkapya
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta KUR BSI, ini persyaratan lengkapya /Unsplash.com/

BAGIKAN BERITA - Ingat! hanya untuk pelaku UMKM yang bisa dapat pinjaman modal usaha tanpa bunga hingga Rp500 juta dari KUR BSI pada Oktober 2022.

Program pinjaman hingga Rp500 juta ini, khusus ditujukan kepada pelaku UMKM yang ingin mengembangkan usahanya ke arah yang lebih baik.

Tak hanya itu, program pinjaman hingga Rp500 juta ini berbeda dengan bank konvensional, KUR BSI menggunakan prinsip syariah.

Baca Juga: Butuh Modal Usaha dengan Cepat? Ayo ke KUR BSI 2022, Ada Pinjaman Tanpa Bunga hingga Rp50 Juta, Ini Syaratnya

Dengan menggunakan prinsip syariah, maka pelaku UMKM yang mengikuti program pinjaman hingga Rp50 juta ini tidak akan dikenai bunga oleh KUR BSI.

Namun sebagai gantinya KUR BSI ini menggunakan margin pinjaman sebesar 6 persen yang tidak berbeda jauh dengan bank konvensional.

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program pinjaman hingga Rp50 juta ini, segera datang ke bank KUR BSI terdekat di kota Anda.

Baca Juga: OJK Dorong Industri Jasa Keuangan Ramah bagi Penyandang Disabilitas, Akses Layanan Keuangan Harus Mudah

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x