Rezeki Tak Terduga di Musim Hujan, Dapat Modal Usaha Tanpa Riba hingga Rp50 Juta dari KUR BSI Oktober 2022

- 21 Oktober 2022, 18:50 WIB
Pinjaman KUR BSI hingga Rp50 juta bisa diajukan pelaku UMKM, begini syaratnya
Pinjaman KUR BSI hingga Rp50 juta bisa diajukan pelaku UMKM, begini syaratnya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Inilah rezeki tak terduga di musim hujan, dapat pinjaman modal usaha tanpa riba hingga Rp50 juta dari KUR BSI pada Oktober 2022.

Program yang dicanangkan KUR BSI hingga Rp50 juta ini diberikan khusus kepada pelaku UMKM yang ingin mengembangkan usahanya ke arah yang lebih baik.

Program pinjaman KUR BSI hingga Rp50 juta ini, berbeda dengan bank konvensional karena menggunakan prinsip syariah.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang hingga Rp50 Juta Melalui KUR BRI, Bisa Daftar Online Lewat Hp

Dengan menggunakan prinsip syariah, maka pelaku UMKM yang mengikuti program pinjaman hingga Rp50 juta ini akan terhindar dari riba (tanpa riba).

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: KUR BRI hingga Rp50 Juta Bisa Diajukan UMKM, Ini Cara dan Syarat Pengajuannya

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x