Rezeki Akhir Pekan di November 2022, Dapat Modal Usaha Tanpa Riba hingga Rp50 Juta dari KUR BSI, Ini Syaratnya

- 18 November 2022, 17:09 WIB
Pinjaman KUR BSI hingga Rp50 juta bisa diajukan pelaku UMKM, begini syaratnya
Pinjaman KUR BSI hingga Rp50 juta bisa diajukan pelaku UMKM, begini syaratnya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Inilah rezeki akhir pekan di November 2022, dapat pinjaman modal usaha tanpa riba hingga Rp50 juta dari KUR BSI bagi pelaku usaha mikro, ini syaratnya.

Program pinjaman tanpa riba hingga Rp50 juta yang digelontorkan KUR BSI ini, khusus ditujukan kepada pelaku usaha mikro untuk mengembangkan usahanya ke arah yang lebih baik.

Tak hanya itu, Program pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BSI ini menggunakan prinsip syariah, sehingga pelaku usaha mikro yang menjadi nasabahnya akan terhindar dari riba (tanpa riba).

Baca Juga: Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman Modal Usaha KUR BRI? Ini Persyaratan Lengkapnya

Oleh karena itu, bagi pelaku usaha mikro yang ingin bertransaksi secara syar'i segera merapat ke cabang terdekat KUR BSI.

Seperti diketahui, riba sangat dilarang oleh agama Islam karena kelak dikemudian hari pelakunya akan mendapat kesusahan.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

Baca Juga: Hemat Uang, Gunakan Voucher Kode Promo Grab untuk Transaksi GrabBike, GrabCar dan GrabFood Berlaku November

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x