Tabel Angsuran KUR BSI Tahun 2023, untuk Modal Usaha Tanpa Bunga dan Riba hingga Rp500 Juta bagi UMKM

- 22 Januari 2023, 21:21 WIB
KUR BSI hingga Rp500 juta bisa diajukan pelaku UMKM dengan cara mudah, begini syaratnya
KUR BSI hingga Rp500 juta bisa diajukan pelaku UMKM dengan cara mudah, begini syaratnya /Facebook Bank BSI/

BAGIKAN BERITA - Inilah tabel angsuran KUR BSI tahun 2023, untuk pinjaman modal usaha tanpa bunga dan riba hingga Rp500 juta bagi pelaku UMKM.

Sebelum mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta, sebaiknya pelaku UMKM melihat terlebih dahulu tabel angsuran yang telah dikeluarkan KUR BSI pada tahun 2023 ini.

Tabel angsuran yang dikeluarkan KUR BSI pada tahun 2023 ini, sangat bermanfaat bagi pelaku UMKM sebagai perbandingan dengan KUR di bank lainya karena dilengkapi dengan simulasi pinjaman.

Baca Juga: Bocoran Kode Promo Gojek dan Grab, Senin 23 Januari 2023, Dapatkan Banyak Diskon untuk Menghemat Uang Belanja

Berbeda dengan bank konvensional, KUR BSI menggunakan prinsip syariah, sehingga pelaku UMKM tidak akan dikenai bunga dan riba.

Namun sebagai pengganti bunga, KUR BSI menggunakan margin pinjaman sebesar 6 yang tidak berbeda jauh dengan bank konvensional seperti KUR BRI atau KUR BNI.

Untuk rincian atau tabel simulasi dengan plafon hingga Rp50 juta, pelaku UMKM bisa melihatnya di akhir artikel berikut ini.

Baca Juga: Selamat, KUR BRI 2023 Telah Dibuka, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x