Tabel Angsuran KUR BSI 2023, Bisa Cair hingga Rp100 Juta Tanpa Bunga, Simak Syarat Berikut Ini

- 25 Januari 2023, 21:54 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp100 juta tanpa bunga dari KUR BSI 2023 untuk pelaku UMKM
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp100 juta tanpa bunga dari KUR BSI 2023 untuk pelaku UMKM /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Inilah tabel angsuran KUR BSI 2023, bisa cair hingga Rp100 juta tanpa bunga khusus pelaku usaha kecil. Simak syarat berikut ini.

Seperti diketahui tabel angsuran tanpa bunga hingga Rp100 dari KUR BSI diperuntukan bagi pelaku usaha kecil yang akan mengikuti program pinjaman dari KUR BSI.

Selain itu, tabel angsuran hingga Rp100 juta dari KUR BSI ini, bisa dijadikan perbandingan dengan KUR di bank konvensional.

Baca Juga: Bocoran Kode Promo Gojek dan Grab, Kamis 26 Januari 2023, Ada Banyak Diskon Tersedia

Perlu dicatat bagi pelaku usaha kecil bahwa tabel pinjaman yang dikeluarkan KUR BSI disertai simulasi yang dapat menjadikan rujukan saat akan meminjam.

Program pinjaman dari KUR BSI berbeda dengan KUR di bank konvensional, KUR BSI menggunakan prinsip syariah, sehingga pelaku UMKM tidak akan dikenai bunga.

Namun sebagai gantinya, KUR BSI menggunakan margin pinjaman sebesar 6 yang sama dengan bank konvensional.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab, Rabu 25 Januari 2023, Ada Diskon hingga 90 Persen

Untuk rincian atau tabel simulasi dengan plafon hingga Rp100 juta, pelaku UMKM bisa melihatnya di akhir artikel berikut ini.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x