Tabel Angsuran Terbaru KUR BSI di Ramadhan 1444 H, Khusus UMKM hingga Rp150 Juta Tanpa Bunga dan Riba

- 28 Maret 2023, 21:23 WIB
Ilustrasi uang pecahan Rp75 ribu
Ilustrasi uang pecahan Rp75 ribu /Pexels/

BAGIKAN BERITA - Inilah tabel angsuran KUR BSI di Ramadhan 1444 H, untuk pinjaman modal usaha khusus pelaku UMKM hingga Rp150 juta tanpa bunga dan riba.

KUR BSI pada Ramadhan 1444 H, kembali mengeluarkan tabel angsuran hingga Rp150 juta tanpa bunga dan riba bagi para pelaku UMKM yang membutuhkan modal usaha.

Seperti diketahui, tabel angsuran hingga Rp150 juta dari KUR BSI ini, bisa menjadi acuan pelaku UMKM dalam mengajukan pinjaman modal usaha.

Baca Juga: Diskon dan Cashback Lebaran, Tukarkan Kode Promo Gojek dan Grab untuk Berpergian dan Bersilaturahmi

Tak hanya itu, tabel angsuran yang dikeluarkan KUR BSI telah dilengkapi simulasi sehingga mempermudah pelaku UMKM dalam mengajukan pinjaman.

Perlu dicatat, program yang diterbitkan KUR BSI ini, menggunakan prinsip syariah sehingga pelaku UMKM yang menjadi nasabhnya tersebut tidak akan dikenai bunga dan akan terhindar dari riba.

Tapi sebagai gantinya, KUR BSI menggunakan margin pinjaman sebesar 6 persen yang tidak berbeda jauh dengan KUR di bank konvensional.

Baca Juga: Mudah Cair, KUR BRI, Mandiri dan BNI Limit hingga Rp500 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Cara Berikut Ini

Untuk rincian atau tabel simulasi dengan plafon hingga Rp150 juta, pelaku UMKM bisa melihatnya di akhir artikel berikut ini.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x