Gelar Warteg Gratis untuk Duafa, Alfamart dan Heinz ABC Bagikan 20 Ribu Paket Buka Puasa

- 7 April 2023, 14:34 WIB
Pembagian buka puasa gratis oleh Alfamart Alfagift di Warteg Nasi Tegal yang berlokasi di Jalan Inggit Ganarsih, Kota Bandung.
Pembagian buka puasa gratis oleh Alfamart Alfagift di Warteg Nasi Tegal yang berlokasi di Jalan Inggit Ganarsih, Kota Bandung. /

BAGIKAN BERITA -- Alfamart Alfagift kembali menggelar program Warteg Gratis untuk kaum duafa di berbagai wilayah Indonesia. 

Kali ini, Alfamart bersama dengan Heinz ABC, menggandeng Foodbank of Indonesia dan Bank Aladin melakukan pendistribusian 20 ribu paket buka puasa melalui sekitar 40 warteg dari Aceh hingga Sulawesi untuk menjangkau mereka yang membutuhkan.

Program ini berlangsung selama Bulan Ramadan, yaitu periode 23 Maret - 19 April 2023.

Akan ada puluhan paket makanan buka puasa yang dibagikan setiap hari di setiap daerah bagi mereka yang membutuhkan.

Baca Juga: Ini Kata Beckham Putra Setelah Diberi Latihan Taktikal oleh Indra Sjafri untuk SEA Games 2023

Corporate Communication General Manager Alfamart Rani Wijaya mengatakan, program berbagi ini juga sangat bermanfaat bagi pemilik warung nasi. 

Sebab tidak hanya penerima manfaat saja yang mendapatkan bantuan, namun juga pemilik warung nasi terbantu secara ekonomi.

"Jadi kegiatan ini berdampak bagi banyak pihak. Tidak hanya warga yang membutuhkan dan kaum duafa saja. Namun juga pemilik warung nasi atau rumah makan. Dengan bantuan ini kami berharap bisa memberikan manfaat lain, khususnya untuk saudara duafa kita agar mereka bisa menjalankan ibadah puasanya dengan baik meski sedang berada di kondisi berkekurangan," terangnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x