Ini Kata Beckham Putra Setelah Diberi Latihan Taktikal oleh Indra Sjafri untuk SEA Games 2023

- 7 April 2023, 14:24 WIB
Beckham Putra Nugraha.
Beckham Putra Nugraha. /Instagram @beckham_putr/

BAGIKAN BERITA - Ini kata pemain Persib Beckham Putra setelah diberi latihan Taktikal oleh pelatih Indra Sjafri untuk SEA Games 2023.

Bersama kiper Satrio Azhar, Beckham Putra merupakan dua pemain Persib yang dipanggil pelatih Indra Sjafri dalam pemusatan latihan (TC) untuk menghadapi SEA Games 2023 di Kamboja.

Beckham Putra yang juga merupakan gelandang andalan Persib ini, sudah bisa mengikuti latihan taktikal yang diberikan pelatih Indra Sjafri di Stadion Madya, Jakarta.

Baca Juga: Mantan Pemain Persib Resmi Dilepas Persik Kediri di Penghujung Liga 1 2022-2023

Sebelumnya Beckham Putra datang terlambat mengikuti TC karena harus memperkuat Persib di Liga 1 2022-2023.

Menurut adik dari Gian Zola ini, bahwa skuad Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games memiliki fisik yang bagus dan diharapkan dirinya bisa cepat beradaptasi dengan tim.

“Karena kita hari ini latihan taktikal, kita harus memahami kemauan coach Indra, serta cepat beradaptasi," ujar Beckham seperti dikutip dari laman PSSI.org.

Baca Juga: Ini 2 Misi Penting Persib Memenangkan Dua Laga Sisa di Liga 1

"Kondisi fisik tim kita bagus, karena tiga hari yang lalu kita latihan cukup berat, dan tentunya itu menjadi modal yang bagus untuk menghadapi SEA Games nanti,” tambahnya.

Selain itu, pemain yang biasa memakai nomor punggung 7 ini berharap bisa masuk skuad inti Timnas dan bisa meraih emas di cabang olahraga sepakbola SEA Games.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x