Ini 2 Misi Penting Persib Memenangkan Dua Laga Sisa di Liga 1

- 6 April 2023, 13:57 WIB
Para pemain Persib Bandung berpelukan untuk merayakan gol mereka ke gawang Dewa United pada pekan ke-31 BRI Liga 1 Senin, 20 Maret 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.
Para pemain Persib Bandung berpelukan untuk merayakan gol mereka ke gawang Dewa United pada pekan ke-31 BRI Liga 1 Senin, 20 Maret 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. /Instagram @persib/

BAGIKAN BERITA - Inilah 2 misi penting Persib Bandung memenangkan dua laga sisa di BRI Liga 1 2022-2023 melawan Persita Tangerang dan Persikabo Bogor.

Adapun dua misi penting Persib tersebut, adalah membantu David da Silva menjadi top skore dan mempertahakan posisi kedua di klasemen akhir Liga 1 2022-2023.

Oleh karena itu, untuk mencapai misi penting tersebut, Persib Bandung harus memenangkan dua laga sisa tersebut.

Baca Juga: LIVE STREAMING Persebaya vs Persija Malam Ini di Indosiar, Akankah Macan Kemayoran Curi 3 Poin

Dalam dua laga tersebut, Persib akan berhadapan dengan tuan rumah Persita Tangerang, sedangkan di laga terakhir melawan Persikabo 1973 bermain di kandang sendiri.

Untuk pertandingan terakhir melawan Persikabo 1973, direncanakan akan digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), karena stadion tersebut sudah tidak digunakan untuk gelaran Piala Dunia U-20.

Menurut pelatih Luis Milla, timnya menginginkan menyapu bersih kemenangan di dua laga sisa untuk mengamankan posisis kedua dan membantu David da Silva menjadi top skore Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Indosiar, Siapakah Pemenangnya?

“Rencana kami adalah tim bermain bagus di dua laga sisa. Target kami adalah mengamankan posisi kedua, " ungkap Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Tapi kami juga ingin membantu David untuk bisa mengejar kesempatan dia (menjadi top skorer),“ tambah pelatih asal Spanyol tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x