Ini Kata Luis Milla Setelah Persib Kalahkan Persis Solo 3-1 di Liga 1

- 5 April 2023, 12:37 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Ini kata pelatih Luis Milla setelah Persib Bandung kalahkan Persis Solo 3-1 di lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-32.

Luis Milla sangat bahagia, Persib menang 3-1 atas Persis Solo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 4 April 2023.

Luis Milla mengapresiasi perjuangan para pemain Persib, yang bermain spartan saat melawan Persis Solo, sehingga bisa memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Ini Rahasia Frets Butuan Tampil Gacor Saat Persib Menang 3-1 Lawan Persis Solo di Liga 1

Menurut Luis Milla, tim asuhannya mengawali permainan dengan baik bahkan di babak kedua para pemain menunjukan kerja kerasnya.

“Saya sangat senang dengan hasil hari ini. Babak pertama kami memang mengawali pertandingan tidak cukup baik," ujar pelatih asal Spanyol ini, seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tapi perlahan, terutama di babak kedua, para pemain benar-benar menunjukan kerja kerasnya, melakukan kombinasi permainan bola pendak juga bola panjang. Selamat untuk para pemain,” tambahnya.

Baca Juga: Persib Siap Sapu Bersih Kemenangan di Tiga Laga Akhir, Ricky Kambuaya: Kami Ingin Hasil Maksimal

Namun, kemenangan Persib sedikit dinodai dengan adanya insiden yang melibatkan para suporter, sehingga membuat Luis Milla sedih.

“Saya sangat sedih dengan apa yang terjadi terhadap suporter di stadion. Saya tidak mengerti, seharusnya itu tidak terjadi dan bisa dihindari,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x