Persib Siap Sapu Bersih Kemenangan di Tiga Laga Akhir, Ricky Kambuaya: Kami Ingin Hasil Maksimal

- 3 April 2023, 21:14 WIB
Ricky Kambuaya, siap bawa Persib raih kemenangan di tiga laga akhir
Ricky Kambuaya, siap bawa Persib raih kemenangan di tiga laga akhir /Amandeep Rohimah/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Gelandang Persib, Ricky Kambuaya mengatakan timnya siap sapu kemenangan di tiga laga akhir Liga 1 2022-2023 untuk merah hasil maksimal.

Ricky Kambuaya Kambuaya dan kolega sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Persija Jakarta pada laga tunda Liga 1 dan bersiap bangkit untuk meraih kemenangan di sisa laga agar Persib tetap berada di posisi kedua.

"Hasil kemarin membuat kami kecewa. Tapi pemain dan pelatih sudah berbicara dari hati ke hati. Kami siap tatap pertandingan sisa," ungkap Ricky Kambuaya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Ingin Bahagiakan Bobotoh, Bos Persib Ajak Birukan Pakansari

Selain itu, pemain asal Papua ini mengatakan bahwa tiga laga sisa, termasuk melawan Persis Solo wajib untuk dimenangkan oleh Persib.

"Kami ingin hasil maksimal di tiga laga sisa, dan besok adalah laga kandang kami," kata mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

Sementara itu, pelatih Persib Luis Milla meminta kepada para pemainnya untuk melupakan kekalahan dari Persija dan fokus para pertandingan besok malam.

Baca Juga: Ini Kata Raffi Ahmad, Soal RANS Nusantara FC yang Kini Terpuruk di Dasar Klasemen Liga 1 2022-2023

"Yang terpenting sekarang adalah melupakan hasil sebelumnya, melupakan laga itu dan kini mulai memikirkan laga melawan Persis," ujarnya.

Tak hanya itu, pelatih asal Spanyol ini juga menjelaskan bahwa timnya harus berhati-hati saat melawan Persis Solo karena dihuni oleh pemain berkualitas dan mempunyai permainan yang bagus dan berkualitas.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x