Ini Kata Raffi Ahmad, Soal RANS Nusantara FC yang Kini Terpuruk di Dasar Klasemen Liga 1 2022-2023

- 2 April 2023, 17:19 WIB
Raffi Ahmad pemilik RANS Nusantara FC
Raffi Ahmad pemilik RANS Nusantara FC /instagram.com/rans.cilegonfc.official/

BAGIKAN BERITA - Ini kata Raffi Ahmad soal timnya, Rans Nusantara FC yang pada saat ini terpuruk di dasar klasemen Liga 1 2022-2023.

Raffi Ahmad akhirnya berkomentar mengenai posisi klubnya Rans Nusantara FC yang berada di posisi buncit Liga 1 2022-2023 yang rencananya akan berakhir pada 16 April 2023.

Raffi Ahmad memberikan komentarnya saat Rans Nusantara FC berulang tahun untuk kedua kalinya baru-baru ini.

Baca Juga: Boleh Dihadiri Bobotoh, Ini Stadion yang Akan Digunakan Persib Saat Melawan Persis Solo di Liga 1

Menurut Raffi Ahmad, pada Liga 1 musim ini dirinya kurang fokus dan tidak seintens mendampingi Rans Nusantara FC pada Liga 2 yang lalu.

"Saya sebelumnya meminta maaf karena tidak seintens saat mendampingi tim seperti saat di Liga 2. Tapi sekali lagi Selamat Ulang Tahun," ungkap ayah Rafatar ini seperti dilansir dari PT Liga Indonesia baru.

"Tahun ini memang bukan tahun yang baik buat kami RANS Nusantara. Tapi, apapun kita bersyukur banyak pembelajaran untuk kami introspeksi keseluruhan," tambahnya.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Persib Bandung di Indosiar Jumat 31 Maret 2023, Persija Unggul 1-0

Dalam perayaan ulang tahun RANS Nusantara FC yang dihadiri seluruh ofisial, pemain maupun karyawan RANS Nusantara tersebut, Raffi juga menjelaskan bahwa pada Liga 1 musim depan , timnya akan bangkit untuk bersaing dengan tim lainnya.

"Musim ini adalah musim dimana kami dalam keadaan terpuruk. Tapi, ini semua tidak akan menyurutkan kami untuk musim yang akan datang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x