Tabel Angsuran KUR BSI Mei 2023, Khusus Pengusaha Kecil hingga Rp130 Juta Tanpa Bunga dan Riba

- 26 Mei 2023, 21:55 WIB
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha KUR BSI untuk UMKM.
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha KUR BSI untuk UMKM. /Pixabay

BAGIKAN BERITA - Inilah tabel angsuran KUR BSI Mei 2023, untuk pinjaman modal usaha khusus pengusaha kecil dan menengah (UMKM) hingga Rp130 juta tanpa bunga dan riba.

KUR BSI pada Mei 2023, kembali menerbitkan tabel angsuran hingga Rp130 juta tanpa bunga dan riba bagi para pengusaha kecil yang membutuhkan modal usaha.

Perlu diingat bahwa tabel angsuran hingga Rp130 juta dari KUR BSI ini, bisa menjadi rujukan bagi para pengusaha kecil yang akan mengajukan pinjaman modal usaha.

Baca Juga: HEMAT UANG! Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Mei 2023 untuk Berbelanja dan Jalan-jalan Dapat Diskon

Tak hanya itu, tabel angsuran yang dikeluarkan KUR BSI telah dilengkapi simulasi sehingga mempermudah pelaku UMKM dalam mengajukan pinjaman.

Harus diketahui, program dari KUR BSI ini, menggunakan prinsip syariah sehingga pelaku UMKM yang menjadi nasabahnya tersebut tidak akan dikenai bunga dan akan terhindar dari riba.

Tapi sebagai gantinya, KUR BSI menggunakan margin pinjaman sebesar 6 persen yang tidak berbeda jauh dengan KUR di bank konvensional.

Baca Juga: Daftar Kode Promo Grab dan Gojek, Jumat 26 Mei 2023, Banyak Diskon hingga Cashback Besar Tersedia

Untuk rincian atau tabel simulasi dengan plafon hingga Rp130 juta, para pengusaha kecil bisa melihatnya di akhir artikel berikut ini.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x