Tabel Cicilan KUR BSI Juli 2023 Bagi UMKM, Plafon hingga Rp40 Juta Tanpa Bunga dan Riba, Siapkan 5 Syarat Ini

- 13 Juli 2023, 16:51 WIB
Ilustrasi pengajuan pinjaman KUR BSI, hingga Rp49 juta bisa diajukan pelaku UMKM.
Ilustrasi pengajuan pinjaman KUR BSI, hingga Rp49 juta bisa diajukan pelaku UMKM. /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Inilah tabel cicilan KUR BSI Juli 2023 khusus pelaku UMKM dengan plafon hingga Rp40 juta, siapkan 5 syarat ini.

Khusus pelaku UMKM yang ingin mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp40 juta di KUR BSI pada Juli 2023 harus melihat tabel cicilan untuk dipelajari.

Perlu diingat bahwa tabel cicilan hingga Rp40 juta yang diterbitkan pada Juli 2023 ini, telah dilengkapi dengan simulasi pinjaman yang memudahkan pelaku UMKM dalam mempelajari skema peminjaman di KUR BSI.

Baca Juga: Kumpulan Gojek dan Grab Bulan Juli 2023: Banyak Diskon dan Cashback untuk Pelangga yang Ingin Berhemat

Berbeda dengan bank konvensional, program pinjaman hingga Rp40 juta dari KUR BSI menggunakan prinsip syariah, sehingga pelaku UMKM tidak akan dikenai bunga dan terhindar dari riba.

Namun sebagai gantinya, KUR BSI menggunakan margin pinjaman sebesar 6 persen yang tidak berbeda jauh dengan bank konvensional.

Untuk rincian atau tabel simulasi dengan plafon hingga Rp40 juta ini, pelaku UMKM bisa melihatnya di akhir artikel berikut ini.

Baca Juga: Inilah Tabel Angsuran KUR BRI Bulan Juli 2023, Lengkap dengan Syarat dan Cara Daftarnya

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x