Tabel Angsuran KUR BRI Hari Ini Sabtu 5 Agustus 2023: Fasilitas Pinjaman dengan Cicilan Terjangkau untuk UMKM

- 5 Agustus 2023, 13:44 WIB
IIustrasi. Tabel angsuran KUR BRI Rp 50 juta 2023 bunga 6 persen punya cicilan ringan, mudah dan langsung cair.
IIustrasi. Tabel angsuran KUR BRI Rp 50 juta 2023 bunga 6 persen punya cicilan ringan, mudah dan langsung cair. /Pexels.com/@Karolina Grabowska

BAGIKAN BERITA- Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan tabel angsuran Kredit Usaha Rakyat (KUR) terbaru hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 sebagai upaya mendukung pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Tabel angsuran KUR BRI tahun 2023 ini menawarkan fasilitas pinjaman dengan cicilan yang lebih terjangkau, semakin memperkuat komitmen BRI dalam memajukan sektor UMKM.

Tabel angsuran KUR BRI terbaru tahun 2023 ini memberikan berbagai pilihan tenor yang fleksibel, sehingga UMKM dapat memilih jangka waktu yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca Juga: UPDATE Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab Agustus - Desember 2023: Diskon dan Cashback hingg 90 Persen

Suku bunga yang kompetitif juga turut menjadi daya tarik dalam pemanfaatan fasilitas pinjaman ini KUR BRI 2023.

Tabel angsuran KUR BRI tahun 2023 ini dapat memberikan dukungan finansial yang lebih luas bagi UMKM, terutama di tengah tantangan perekonomian global saat ini.

Dengan cicilan yang lebih ringan dan fleksibilitas tenor, UMKM diharapkan dapat lebih mudah mengembangkan usaha mereka dan meningkatkan daya saing di pasar.

Baca Juga: Teken MoU, KJG dan Band Kerjasama Pemanfaatan Kapasitas Pipa Gas Bumi Perluas Distribusi Gas dari WK Muriah

Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, BRI telah mengalokasikan dana yang signifikan untuk mendukung program KUR ini.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x